•                                         KORLAP  PRT ART BABYSITTER JOMPO


     kami jasa penyalur tenaga kerja menerima tenaga kerja rumah tangga untuk pria wanita wilayah bandar lampung dan juga kami terima tenaga lapangan untuk rekrutmen / korlap / sponsor dengan  pendapatan lumayan besar lokal luar kota fi Rp. 2500.000. cukup di antar ke waihalim bandar lampung syarat calon pekerja minat kerja rumah tangga melalui penyalur, siap mengikuti training minimal 15 hari, sehat jasmani rohani, tidak ada masalah kluarga/hukum. 

    untuk pekerja kami salurkan di bandar lampung dan seluruh wilayah indonesia dengan gaji minimal 

    Rp.2500.000 sampai dengan Rp 3000.000. pendaftaran tenaga kerja kami buka setiap hari tanpa hari libur 

    untuk korlap aktif akan kami buatkan KTA korlap PT.CAHAYA BINTANG INSPIRASI. yg permanen dan bertahap dan yg per satu bulan masuk 20 tenaga kerja maka kami aka tambah uang tambahan Rp 2000.000

    tidak termasuk tenagakerja gagal. kami utamakan tenaga kerja BABYSITTER, ART, JOMPO. umur yg masuk hitungan adalah 20 sampai 40 . sehat jasmani rohani dan posisi masuk kerja sesuai aturan kantor PT cbi group. syarat korlap biodata lengkap aktif stor tenaga kerja minimal  satu minggu tiga tenaga kerja dan siap mengganti tenaga kerja gagal pulang/ kabur. dan wajib tau asal usul tenaga kerja / alamat rumah yg di tempati kluarga dan tenaga kerja wajib melengkapi izin kluarga /izin suami stempel kepala desa setempat. tugas KORLAP adalah sebagai penghantar tenaga kerja sesuai tujuan pekerja selanjutnya diserahkan ke kantor penyalur PT.CBI group, semua biodata tenaga kerja wajib di serahkan ke kanto cbi group . untuk selanjutya  korlap PT CBI group  tidak di perkenankan memberikan/ menyalurkan tenaga kerja ke majikan/penguna jasa langsung akan kami kenakan pecabutan surat izin /KTA korlap PT.CBI group. dan di kenakan sansi administrasi 10/fi tenaga kerja. demikian  IKLAN dan ajakan kerja sama REKRUTMEN tenaga kerja rumah tangga lokal BANDAR LAMPUNG indonesia.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar