• PT. CAHAYA BINTANG INSPIRASI


    PEMBANTU LAMPUNG



    PT. CAHAYA BINTANG INSPIRASI


    SEKILAS PERUSAHAAN

    • PT. CAHAYA BINTANG INSPIRASI Adalah sebuah perusahaan yg bergerak di bidang jasa penyalur tenaga kerja RUMAH TANGGA Dalam negri khusus lokal suluruh wilayah INDONESIA.


    Sesuai dengan kemajuan dan pertumbuhan Ekonomi globalisasi PT. CAHAYA BINTANG INSPIRASI dengan tenaga profesional terlatih selalu mengedepankan signeritas untuk menjaga kualitas dan penyelesaian scehedulen / cash program dan dengan hasil akhir yang memuaskan bagi client  TENAGA KERJA TRAMPIL DAN PROFISIONAL.


    VISI 

    • Menjadi Perusahaan yang tumbuh berkelanjutan dan berdaya saing tinggi yang selalu mendapatkan prioritas  dan terpercaya dari hati pelanggan memikul tanggungjawab guna menghasilkan kinerja yang berkualitas KOMPETEN dan profesional. 


    MISI

    • Memberikan pelayanan dalam mewujudkan pelanggan, Membangun kepuasan dan menumbuhkan kepercayaan pelanggan berdasarkan kualitas, Ketepatan, Profesional kerja meningkatkan kualitas SDM Untuk menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional, Menciptakan lingkungan kerja yg kondusif dan berwibawa pekerja tepat guna.


    LEGALITAS PERUSAHAAN . PT/ PENEMPATAN KERJA









  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar